Persis Solo Rekrut Muhammad Riyandi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Mei 2022
Persis Solo Rekrut Muhammad Riyandi
Muhammad Riyandi. (Media Persis)

BolaSkor.com - Persis Solo resmi merekrut kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Muhammad Riyandi. Hal ini diumumkan Persis melalui unggahan di akun Instagram resmi klub.

Riyandi merasa bangga bergabung dengan Persis. Menurutnya, Persis adalah Klub penuh sejarah dengan ambisi menjadi juara.

"Tentunya saya sangat bersyukur dan senang sekali bisa bergabung dengan keluarga besar Persis. Semoga bisa cepat beradaptasi dan mengerahkan kemampuan terbaik,” kata eks Kiper Barito Putera tersebut.

Baca Juga:

Ramdani Ingin Lanjutkan Tradisi Juara "Lestaluhu" bersama Bali United

Persib Dapat 100 Persen Pemain Baru Sesuai Keinginan Pelatih

"Persis adalah salah satu tim bersejarah di sepak bola Indonesia dan memiliki target juara. Selain itu manajemen tim Persis adalah yang paling serius untuk mendatangkan saya, tentunya saya ingin bisa berprestasi lebih bersama Persis dan bisa menjadi juara Liga 1. Semoga setiap penampilan yang saya lalui, saya dapat menjadi lebih baik ke depannya," lanjut kiper berusia 22 tahun tersebut.

Riyandi yakin dengan komposisi pemain yang dimiliki, Persis dapat berbicara banyak saat Liga 1 2022/2023. Terlebih, Persis juga mendatangkan pemain yang kaya pengalaman.

“Tentunya saya sangat yakin dengan skuat yang dimiliki saat ini kita bisa berprestasi di Liga 1. Selain memiliki pemain muda yang potensial, Persis juga mendatangkan pemain berkualitas dan kaya pengalaman seperti Samsul Arif,” tutupnya.

Persis Solo Muhammad Riyandi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan