Persis Solo Rekrut Tiga Bintang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Mei 2021
Persis Solo Rekrut Tiga Bintang
Penyerang Rivaldi Bawuo (kiri) batal membela Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Persis Solo menambah tiga pemain bintang dalam rekrutan anyarnya menghadapi Liga 2 2021. Ketiga pemain itu adalah Wahyu Tri Nugroho (Bhayangkara Solo FC), Erlangga Setyo (Persib Bandung), dan Rivaldi Bawuo (Persebaya Surabaya).

Hal ini dirilis Persis melalui akun Instagram resminya, @official.persissolo. Wahyu Tri Nugroho dan Erlangga Setyo berposisi sebagai kiper. Sedangkan Rivaldi Bawuo adalah seorang striker.

Sebelumnya, Persis sudah mendatangkan delapan pemain dari Persiraja, yakni Assanur Rijal 'Torres', Asep Budi, Ganjar Mukti, Zamrony, Fary Komul, Zikri Akbar, Eriyanto, dan Miftahul Hamdi.

Baca Juga:

Persis Solo Resmikan Eky Taufik

Sponsor Rebutan Penuhi Jersey Persis Solo di Liga 2 2021

Persis juga merekrut Mochamad Kanu, Marinus Wanewar, Alberto Goncalves, kapten Timnas Indonesia U-16, Marcell Januar, bek Bali United Agus Nova Wiantara, Rian Miziar (PSS Sleman), serta Rueben Silitonga yang sempat bermain di Liga Filipina.

Lalu ada Arapenta Poerba (Bali United), Delvin Rumbino (Persela Lamongan), Fikri Ardiansyah (Eks Muba Babel United), Irfan Jauhari (Bali United), dan Eky Taufik (Persela Lamongan).

Rivaldi Bawuo Erlangga Setyo Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan