Persis Solo Resmikan Irfan Jauhari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 April 2021
Persis Solo Resmikan Irfan Jauhari
Irfan Jauhari. (PSSI)

BolaSkor.com - Persis Solo akhirnya meresmikan Irfan Jauhari sebagai pemain anyar untuk Liga 2 2021. Irfan Jauhari didatangkan Persis dengan status pinjaman dari Bali United. Hal ini diumumkan melalui akun resmi Instagram Persis, @official.persissolo.

Irfan Jauhari akan bereuni bersama rekan setimnya di Timnas Indonesia U-19 saat pemusatan latian di Kroasia, Mohammad Kanu. Keduanya merupakan pemain andalan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat di Kroasia.

Perekrutan Irfan Jauhari membuat Persis kian mempunyai skuat mentereng untuk Liga 2 2021. Sebelumnya, Persis merekrut Assanur Rijal 'Torres', Marinus Wanewar, Alberto Goncalves, kapten Timnas Indodnesia U-16, Marcell Januar, duo Persiraja Banda Aceh Asep Budi dan Ganjar Mukti, bek Bali United Agus Nova Wiantara, Rian Miziar (PSS Sleman), serta Rueben Silitonga yang sempat bermain di Liga Filipina.

Baca Juga:

Persis Rekrut 6 Pemain Tambahan, Ada Kapten Timnas Indonesia U-16

Persis Resmi Rekrut Gelandang Berbakat Timnas Indonesia, Mohammad Kanu

Selain itu, nama-nama lain seperti Miftahul Hamdi (Persiraja Banda Aceh) dan Delvin Rumbino (Persela Lamongan) juga telah mengikuti latihan. Kedua nama ini hanya tinggal diresmikan saja.

Bahkan sosok penyerang Persib Bandung, Ezra Walian dan pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri serta Erwin Gutawa masuk bidikan.

Irfan jauhari Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan