Persis Solo Sudah Miliki 20 Pemain Jelang Liga 2 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 April 2019
Persis Solo Sudah Miliki 20 Pemain Jelang Liga 2 2019
Nanang Asripin saat latihan bersama Persis Solo. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Nanang Asripin dan Iman Budi Hernandi resmi menjadi bagian tim Persis Solo menatap kompetisi Liga 2 2019. Kehadiran dua gelandang tersebut membuat Laskar Sambernyawa kini sudah memiliki 20 pemain.

Bergabungnya Nanang merupakan sebuah reuni. Pada 2015 lalu, Nanang sempat menjadi bagian tim Persis Solo, namun kompetisi Divisi Utama 2015 batal bergulir. Duet maut Riko Simanjuntak di PS Bangka musim 2014 ini akhirnya hanya tampil pada ajang Piala Polda Jawa Tengah 2015.

Sementara bagi Iman Budi, kepastian ini mengakhiri drama panjang jebolan Arema U-21. Iman Budi bulan lalu sempat jadi bagian tim Persiba Balikpapan, sebelum kemudian mundur dan gabung Persis Solo.

"Sekarang kita tinggal mencari empat pemain lagi untuk menggenapi komposisi tim menjadi 24 pemain. Kita sudah punya bayangan pemain yang akan kita rekrut tanpa seleksi," kata pelatih Persis Solo, Agus Yuwono saat ditemui di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Karanganyar.

Baca Juga:

Ada Dua Kemungkinan Kick-off Liga 2, Persis Solo Desak Segera Dipastikan

Persis Solo dan PSIM Jogja Jadi Target Badak Lampung FC

Aji Bayu Putra menjadi salah satu nama yang tinggal menunggu waktu untuk dikontrak. Pemain andalan PSIS Semarang pada 2017 ini sudah beberapa hari terakhir gabung latihan Persis Solo.

Aji Bayu didatangkan untuk melengkapi susunan penjaga gawang. Sebelum Aji Bayu, sudah ada nama Sukasto Efendi (eks Madura FC) dan Andri Prabowo yang musim lalu jadi pelapis Galih Sudaryono.

"Aji Bayu menjadi satu-satunya pemain yang sudah saya rekomendasikan ke manajemen. Ada empat pemain seleksi yang saya pulangkan hari ini," tuturnya.

Satu uji coba sudah dilakukan Persis Solo, Sabtu (6/4) pagi. Laskar Sambernyawa menang 4-2 atas PS UNS lewat gol Ilham Irhas, Dimas Galih, Tegar Hening Pangestu dan Ugiek Sugianto. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan