Persis Solo Tolak Ajakan PSCS dan PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Juni 2018
Persis Solo Tolak Ajakan PSCS dan PSIS
Jafri Sastra memberi arahan ke pemain Persis. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Persis Solo sangat fokus menatap enam pertandingan Liga 2 yang berlangsung pada bulan Juli mendatang. Untuk itu, Laskar Sambernyawa terpaksa menolak ajakan uji coba pada bulan ini.

Ada dua tim yang mengajak Laskar Sambernyawa uji coba. Mulai tim Liga 1, PSIS Semarang dan tim Liga 3, PSCS Cilacap. Kedua tim ini ingin menjajal kekuatan tim besutan Jafri Sastra pada akhir bulan ini.

Hanya saja Persis Solo memutuskan untuk menolak dua ajakan tersebut. Bayu Andra dan kawan-kawan akan menghadapi Cilegon United pada 4 Juli mendatang. Bila laga uji coba digelar akhir bulan ini, jaraknya sangat mepet.

"Terlalu riskan jika pekan ini ada uji coba. Makanya kami memutuskan untuk tidak lawan PSCS, juga tidak lawan PSIS. Kami akan lawan tim lokal saja," terang Manajer Persis Solo, BM Anjasmara kepada Bolaskor, Minggu (24/6).

Persis Solo sendiri sudah memulai latihan pada Kamis (21/6) sore. Dedi Tri Maulana belum gabung karena mengikuti pemusatan latihan tahap kedua Timnas Indonesia U-19 di Lapangan UNY, Depok, Sleman.

"Secara keseluruhan kondisi pemain cukup bagus. Mereka menjalankan program mandiri selama libur lebaran dengan tertib," tambah pelatih fisik Persis Solo, Budi Kurnia. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Persis Solo Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan