BolaSkor.com - Ada pemandangan menarik kala Persis Solo menghadapi PSG Pati, pada laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Minggu (26/9). Dimana pertemuan Direktur Utama Persis, Kaesang Pangarep dan Chairman PSG, Atta Halilintar.

Dari pandangan BolaSkor.com, keduanya saling sapa. Atta Halilintar sebagai tim tamu mendatangi Kaesang sebagai tuan rumah.

Atta datang beserta rombongan, yang di antaranya adalah Ustaz Miftah. Sedangkan Kaesang datang bersama pemilik saham Persis, Kevin Nugroho dan anak Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Aga Thohir. Kaesang menggandeng sang kekasih.

Baca Juga:

Liga 2 2021 Dimulai, Penyelesaian Tunggakan Gaji 3 Klub Masih Gelap

Regulasi Liga 2 2021: Skuat Maksimal 40 Pemain, Tak Ada Batas Usia

Saling Psywar

Pertemuan Atta dan Kaesang memang mengundang perhatian banyak pencinta sepak bola Indonesia. Mengingat, Wali Kota Solo sekaligus kakak kandung Kaesang, Gibran Rakabuming melontarkan psywar ke PSG.

"Ada timnya Atta Halilintar juga, itu yang paling nanti kita antisipasi karena mereka menguasai kung fu juga," sambungnya berseloroh seperti dilansir kanal Berita Surakarta.

Sindiran ini diberikan karena pemain PSG, Syaiful Indra Cahya yang menendang pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhif pada laga uji coba. Kaki eks Arema FC mengangkat tinggi layaknya tendangan 'Kung Fu'.

Belum lagi aksi kasar Zulham Zamrun juga kepada pemain Persiraja, Defri Rizky. Lalu beberapa aksi tak terpuji eks Persib Bandung itu yang menegacungkan jari tengah saat fitnes.

Kaesang Pangarep dan Atta Halilintar
Kaesang Pangarep dan Atta Halilintar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

Kemudian, Atta menjawab dengan "Apa perlu logonya diganti jadi Panda, jadi Kung Fu Panda."

Kaesang pun sebelum laga Persis versus PSG memberikan psywar. "Pati mana, Persipa? Oh itu bukan (AHHA), tapi PSG Pati. Enggak ada kalau itu (AHHA)," kata Kaesang dikutip dari Berita Surakarta.

Maklum saja, AHHA PS Pati belum disahkan menjadi nama baru PSG Pati setelah diakuisisi oleh Atta. Nama baru klub prosedurnya harus disahkan lewat Kongres PSSI.

Sementara itu, dalam laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, juga hadir Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali serta Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)