BolaSkor.com Persita Tangerang melakukan kegiatan mulia saat pandemi COVID-19. Manajemen Pendekar Cisadane memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

Pada pembagian bansos tersebut, Persita diwakili oleh I Nyoman Suryanthara (manajer tim), Widodo Cahyono Putro (pelatih kepala) serta beberapa pemain seperti M. Toha, Raphael Maitimo, Adam Mitter, dan Bae Sin-yeong.

Bantuan berupa makanan instan ini pun disampaikan langsung oleh perwakilan Persita. Lalu diterima dengan baik oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Bapak Zaki Iskandar serta Kadinsos Kabupaten Tangerang Bapak Sudrajat.

Baca Juga:

Persita Menunggu Kompensasi dari PT LIB

Manajemen Persita Bayar Penuh Gaji Pemain pada Bulan Juli

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Persita dan PT Persita Tangerang Raya yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak PPKM maupun COVID-19,” ujar Zakki.

“Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat serta menjadi amal ibadah bagi Persita. Ingat, jangan lupa dukung terus Persita. Persita Abadi!” tambahnya.

Sementara itu, I Nyoman Suryanthara menyebut, bantuan sosial ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Persita untuk masyarakat Kabupaten Tangerang yang selama ini sudah mendukung perjuangan Laskar Cisadane.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi semoga sedikit yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19 dan juga bisa bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari,” ujar Nyoman.

“Semoga kedepannya Persita akan terus bisa bersinergi dengan banyak pihak, termasuk pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.