Persita Ikhlas Hamka Hamzah Lebih Pilih Gabung Rans Cilegon FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 April 2021
Persita Ikhlas Hamka Hamzah Lebih Pilih Gabung Rans Cilegon FC
Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Hamka Hamzah menjadi sorotan publik beberapa hari belakangan. Hal ini karena ditunjuk sebagai manajer klub baru, Rans Cilegon FC. Menanggapi hal tersebut, manajemen Persita Tangerang selaku klub lama Hamka mengaku ikhlas.

Sebelum ditunjuk sebagai manajer Rans Cilegon FC, Hamkaa sudah mengundurkan diri dari Persita. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengaku memang Hamka saat ini sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Pendekar Cisadane.

Kontrak Hamka sejatinya sudah berakhir pada awal 2021. Sebelum dipastikan menjabat manajer Rans Cilegon FC yang merupakan klub milik Raffi Ahmad, Persita Tangerang masih punya kans untuk kembali mengamankan tanda tangannya untuk mengarungi Liga 1 2021.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Akan Pindah Markas ke Stadion PTIK

Alasan Raffi Ahmad Pilih Cilegon United ketimbang Klub Liga 1

“Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim. Kedatangan Hamka Hamzah musim lalu ke Persita tentu menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Persita mengarungi Liga 1 2020,” kata I Nyoman Suryanthara.

“Tapi sayang, pandemi muncul dan sepak bola terhenti. Tentu kami semua belum bisa melihat performa maksimal Hamka di Persita. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk karier Hamka selanjutnya,” jelasnya.

Nyoman juga mendoakan karier baru dari Hamka di Rans Cilegon FC. Selain itu juga, Nyoman dan manajemen Persita berterima kasih atas ilmu yang diberikan oleh Hamka yang sudah membina pemain-pemain muda di Persita.

"Terima kasih juga sudah berjuang bersama Persita walaupun hanya sebentar. Banyak pengalaman dan ilmu juga yang diberikan Hamka selama di Persita, terutama untuk junior-juniornya. Sukses untuk perjalanan karier selanjutnya," pungkasnya.

Liga 2 Liga 1 Breaking News Hamka hamzah Persita Tangerang Rans Cilegon Football Club
Posts

4.871

Bagikan