Persita Kehilangan Satu Lagi Pemain Asing, Giliran Eldar Hasanovic Cabut

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 November 2020
Persita Kehilangan Satu Lagi Pemain Asing, Giliran Eldar Hasanovic Cabut
Eldar Hasanovic. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang harus kembali melepas legiun asing. Terbaru yakni Eldar Hasanovic, gelandang asal Bosnia Herzegovina.

Persita sudah lebih dulu berpisah dengan Mateo Bustos pada awal September. Gelandang asal Argentina itu memutuskan kembali ke kampung halaman akibat pandemi COVID-19.

Sementara Eldar Hasanovic dilepas menyusul kesepakatan untuk mengakhiri kontrak, Senin (2/11). "Ini sudah jadi kesepakatan kami dari manajemen Persita dan Eldar sebagai pemain," kata Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dalam rilis.

"Dari pihak Eldar merasa tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan kondisi kelanjutan kompetisi yang serba belum jelas. Karena itu kami berdiskusi dan menemui jalan tengah dan akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerja sama,” tambah Nyoman.

Baca Juga:

Liga 1 Terus Ditunda, Geoffrey Castillion Tidak Berpikir Tinggalkan Persib

Arema FC Sambut Positif Wacana Turnamen untuk Klub Jawa Timur

Manajemen Persita mengaku berat melepas sang pemain. Terlebih di tiga pertandingan yang dijalani di Liga 1 2020, Eldar dianggap cukup baik. Apalagi Eldar Hasanovic punya kemampuan adaptasi yang baik.

"Tentu kami sangat berat kehilangan salah satu sosok kunci di posisi gelandang kami musim ini. Tapi hal seperti ini kan sudah lumrah di sepak bola. Ada yang datang dan pergi. Kami di Persita hanya berharap yang terbaik untuk Eldar dalam karier sepak bolanya di manapun nantinya,” sambung Nyoman.

Adapun Eldar Hasanovic merasakan kesan positif selama membela Persita. "Tahun ini memang semua serba luar biasa. Sayangnya, saya tidak punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya yang sesungguhnya. Dan ini membuat saya sedih juga sebenarnya. Walaupun Persita hanya sempat main di tiga pertandingan tahun ini, tapi saya merasakan banyak cinta dari para suporter dan saya lihat mereka sangat berdedikasi pada klub ini."

"Semoga tahun depan lebih banyak lagi prestasi Persita dan kegembiraan yang bisa dirasakan para supporter. Terima kasih sedalam-dalamnya untuk supporter, rekan-rekan pemain, pelatih, manajemen,dan semua staf yang sudah membuat semuanya mudah bagi saya. Tapi sayangnya, saya tidak bisa bertahan di kondisi yang serba tidak jelas ini sehingga saya memutuskan untuk pulang. Selamanya, Persita akan selalu ada di hati saya dan selamanya saya akan mencintai Persita," jelasnya.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan