Persita Menunggu Kompensasi dari PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Juli 2021
Persita Menunggu Kompensasi dari PT LIB
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. (Media Persita)

BolaSkor.com – Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengaku PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan memberikan kompensasi kepada para kontestan klub Liga 1 2021/2022 setelah penundaan kompetisi.

Sejatinya Liga 1 2021/2022 sudah bergulir sejak 9 Juli 2021 lalu. Akan tetapi, PT LIB dan PSSI secara resmi menunda kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu, alasannya karena lonjakan kasus COVID-19 yang ada di Indonesia terutama Jawa.

Pemerintah Republik Indonesia (RI) baru saja menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali Mulai dari 3-20 Juli. Hal ini pula yang membuat kompetisi tidak bisa digulirkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:

Manajemen Persita Bayar Penuh Gaji Pemain pada Bulan Juli

Persita Tak Masalah Liga 1 Digelar Akhir Agustus

PT LIB memberikan kompensasi kepada para tim. Salah satunya adalah hak komersial yang tetap akan dibayarkan oleh PT LIB. Namun sejauh ini masih belum diketahui jumlah hak komersial yang diterima oleh setiap tim.

“Pertemuan kemarin dengan LIB memang membahas tentang kompensasi penundaan kompetisi yang akan diberikan oleh PT LIB,” kata Nyoman ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (11/7)

“Salah satunya adalah Hak Komersial yang akan diberikan kepada tim pada bulan ini. Untuk masalah jumlah, saya tidak bisa memberitahukan, mungkin nanti biar PT LIB saja yang memberi tahu,” tambahnya.

Seperti diketahui, setelah melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan Liga 1, PT LIB menerima banyak masukan. Salah satunya adalah dengan menggelar kompetisi pada akhir Agustus nanti.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News I Nyoman Suryanthara
Posts

4.871

Bagikan