Persita Resmi Datangkan Pemain Korea Selatan Bae Sin-young

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Juni 2021
Persita Resmi Datangkan Pemain Korea Selatan Bae Sin-young
Pemain Persita Tangerang, Bae Sin-young

BolaSkor.com - Persita Tangerang terus memperdalam skuatnya jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Setelah Alex Goncalves, kini manajemen Persita berhasil mendatangkan satu pemain asing lagi asal Korea Selatan, Bae Sin-young.

Bae Sin-young merupakan pemain asing ketiga yang dimiliki oleh Pendekar Cisadane. Sebelumnya sudah ada Adam Mitter dan Alex Goncalves.

Bae Sin-young akan bergabung dengan Persita selama satu musim kedepan. Dengan begitu, Persita hanya tinggal menambah satu pemain asing lagi untuk Liga 1 2021.

"Saya senang bisa bergabung dengan klub Persita. Sebenarnya saya sudah menerima tawaran dari Persita sejak bulan Mei lalu lewat agen saya," ungkap Bae Sin-young, sapaan karibnya seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Manajer Persita Sayangkan Keributan Pemain saat Melawan Persipura

Imbang Lawan PSG Pati, Widodo C Putro Kurang Puas Penampilan Persita

Gelandang asal Korea Selatan itu sudah tiba di Tangerang sejak pekan lalu. Setelah seluruh prosedur dokumen serta masa karantina selesai, ia langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Persita.

Bae Sin-young pernah bermain di kompetisi Asia Tenggara. Pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat sempat memperkuat Suphanburi FC yang berlaga di kasta tertinggi kompetisi Thailand.

"Walaupun saya bermain di Thailand, saya tetap mengikuti perkembangan sepak bola dunia, termasuk Indonesia. Dan ketika saya mendapatkan tawaran untuk berkarier di sini (Indonesia), saya merasa ini adalah tantangan baru dan saya sangat tertarik untuk memulai pengalaman baru ini," papar Young.

Sementara itu, Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara menyambut baik bergabungnya pemain asing Asia ke klub tahun ini, termasuk membawa tren positif sepak bola dari negaranya.

"Terakhir Persita kedatangan pemain asal Korea itu sekitar tahun 2013, setelah itu belum pernah lagi. Jadi, semoga kedatangan Bae Sin-young ini bisa menambah atmosfer yang lebih baik lagi di Persita," ujar Nyoman.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News Bae Sin-young I Nyoman Suryanthara
Posts

4.871

Bagikan