Persita Resmi Perkenalkan Alfredo Vera sebagai Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 April 2022
Persita Resmi Perkenalkan Alfredo Vera sebagai Pelatih
Alfredo Vera diperkenalkan Persita. (Tangkapan Layar IG Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang resmi mengumumkan penunjukkan Angel Alredo Vera sebagai pelatih baru, Selasa (18/4). Alfredo Vera menggantikan Widodo C. Putro yang telah berpisah dengan Pendekar Cisadane.

Manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa keputusan untuk memlilih kepala pelatih Persita sudah didiskusikan sejak lama dan baru di umumkan hari ini karena menghormati kontrak Alfredo Vera dengan Persipura.

Manajemen setuju dan yakin Alfredo Vera akan membawa perubahan besar terhadap permainan Persita di musim depan.

Baca Juga:

Bhudiar Tak Anggap Dias Angga Pesaing di Dewa United FC

Respons Teco Tentang Rumor Ardi Idrus Gantikan Michael Orah

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan. Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita," kata Alfredo Vera dalam rilis Persita.

Alfredo Vera sudah mulai melakukan evaluasi terhadap tim. Secara terang-terangan mengatakan bahwa sudah ada beberapa nama yang dikantongi baik itu pemain lokal dan asing, pemain baru dan pemain eksisting Persita.

Adapun I Nyoman Suryanthara memastikan harapan suporter terkait perekrutan pemain akan ditindaklanjuti. Ia berharap fans memberikan waktu dan kepercayaan kepada Alfredo Vera memilih pemain yang sesuai dengan skema yang akan dijalankan.

Angel Alfredo Vera Liga 1 Persita Tangerang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan