Persita Resmi Rekrut Adam Mitter

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Mei 2021
Persita Resmi Rekrut Adam Mitter
Adam Mitter. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang mulai membangun kembali skuat untuk Liga 1 2021. Terbaru Pendekar Cisadane memastikan merekrut bek asal Inggris berusia 28 tahun, Adam Thomas Mitter.

Pemain asing yang sempat berseragam Persiraja Banda Aceh meneken kontrak untuk durasi dua musim, Selasa (4/5), seperti yang dirilis Persita.

"Persita dan Adam sepakat untuk bekerja sama selama dua musim ke depan. Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan lancar. Kami memang sudah melihat performa Adam di Liga 1 musim lalu dan kami tertarik untuk merekrut dia. Dan untungnya Adam juga memang berminat untuk kembali berkarier di Indonesia, jadi semua berjalan lebih mudah," kata I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita.

Baca Juga:

Manajemen Persib Ogah Buka Klausul di Balik Pencoretan Farshad Noor

Gerak Senyap Persebaya Jelang Liga 1 2021

"Tentunya kami berharap nantinya Adam bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persita. Apalagi ini kan waktu persiapan kompetisi cukup sempit dan pendek ya. Semoga pengalaman dia bermain di Aceh tahun lalu juga bisa memudahkan dia untuk berbaur dengan tim dengan cepat. Dan semoga juga Adam bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Persita,” tambahnya.

Adam Mitter sebelum berkarier di Thailand dengan membela Rayong FC. Ia mengaku antusias untuk meneruskan karier di sepak bola Indonesia.

"Saya sangat mencintai sepak bola Indonesia. Fans di sini sangat luar biasa dan sangat fanatik. Tangerang sendiri juga luar biasa. Sejak saya tiba di sini, semua orang menyambut dengan baik dan itu membuat saya lebih mudah beradaptasi."

"Waktu itu saya masih bermain di Thailand beberapa bulan lalu. Agen saya memberitahu bahwa Persita tertarik pada saya. Setelah mendengar itu, saya langsung tahu bahwa saya harus jadi bagian dari Persita. Saya tentu sudah tahu tentang Persita sebelumnya. Persita adalah klub yang luar biasa dengan sejarah panjang juga. Saya sempat menonton Persita waktu Piala Menpora dan saya melihat potensi besar di tim ini."

Adam Mitter Liga 1 Persita Tangerang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan