Persita Sedang Lakukan Renegosiasi Kontrak dengan Para Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 10 Agustus 2020
Persita Sedang Lakukan Renegosiasi Kontrak dengan Para Pemain
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. (BolaSkor.com/Hadi Febrianysah)

BolaSkor.com - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, menegaskan manajemen Persita akan terus melakukan renegosiasi kontrak dengan para pemainnya sebelum bergulirnya kembali Liga 1 2020. Salah satu yang menjadi pembahasan kedua pihak adalah permasalahan gaji.

Seperti diketahui, pada Surat Keputusan (SK) yang dikelurakan oleh PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020 perihal kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020. Dalam SK tersebut tertulis klub boleh melakukan negosiasi ulang dengan para pemain terkait dengan permasalahan gaji.

"Alhamdulillah semua pemain masih terikat kontrak, kami masih tahap negosiasi dengan para pemain dan kami juga harus menyesuaikan dengan SK yang PSSI buat sebelumnya," kata Suryanthara saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

Nord 53, Toko Merchandise Persita Tangerang yang Memasok Kultur Ultras

Kompetisi Jeda, Tiga Pemain Persita Raih Gelar Akademis

Terkait dengan masalah pemain asing, Nyoman mengaku sampai sekarang tidak khawatir ditinggal oleh pemainnya, termasuk empat pemain asingnya, Eldar Hasanovic, Yehven Budnik, Tamirlan Kozubaev, dan Mateo Bustos melakukan hal serupa dan meninggalkan Persita.

"Pada intinya apapun ini ya kami coba supaya mendapatakan hasil yang terbaik, apapun itu hasil negosiasinya artinya win-win solution buat semuanya. Ya pemain asing masih tahap negosiasi dan sosialisasi mengenai penyesuaian gaji ini," pungkas Nyoman Suryanthara.

Kabarnya Persita Tangerang merupakan salah satu dari tiga tim yang masih belum sepakat jika kompetisi Liga 1 dilangsungkan pada Oktober mendatang. Tapi nyatanya, Pendekar Cisadane ini rencananya akan mulai melakukan persiapan tim pada 18 Agustus mendatang.

Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara Liga 1
Posts

4.871

Bagikan