Persita Tak Masalah dengan Format Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 20 Februari 2021
Persita Tak Masalah dengan Format Piala Menpora 2021
Persita Tangerang. (Media Persita)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menggelar turnamen pramusim Liga 1 2021. Bernama Piala Menpora 2021, turnamen ini akan digelar pada 20 Maret 2021.

Sejauh ini PT LIB masih belum memberikan gambaran terkait dengan format turnamen tersebut. Meskipun sudah ada beberapa bocoran terkait dengan draft pembagian grup dan lokasi-lokasi mana saja yang menjadi tuan rumah.

Menanggapi hal tersebut, manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengaku pihaknya tidak mempermasalahkan skema apa pun yang nantinya dipakai di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Termasuk juga penempatan lokasi bertanding Persita nantinya.

Baca Juga:

Izin Piala Menpora Keluar, PT LIB Gelar Pertemuan dengan Klub

Alasan PSSI Memberi Titel Piala Menpora 2021 untuk Turnamen Pramusim

"Kita tunggu bersama saja keputusannya dari penyelenggara turnamen. Persita mau ditempatkan di grup mana, lokasi homebase di mana, tidak ada masalah," kata Nyoman dalam keterangan resmi yang diberikan oleh Persita.

"Yang penting sekarang adalah memaksimalkan persiapan, dan juga tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan," sambungnya.

Lebih lanjut, Nyoman ingin Piala Menpora 2021 ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang diberikan oleh PSSI dan PT LIB. Ia menambahkan Piala Menpora ini menjadi jembatan untuk bisa bergulirnya Liga 1 2021.

"Semoga nanti pelaksanaan turnamen dapat berjalan lancar dan sesuai dengan keinginan semua pihak, sehingga bisa menjadi indikator yang baik juga untuk pihak kepolisian merilis izin kompetisi resmi musim ini," pungkas Nyoman.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News I Nyoman Suryanthara Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan