Persita Tak Masalah Liga 1 Digelar Akhir Agustus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 07 Juli 2021
Persita Tak Masalah Liga 1 Digelar Akhir Agustus
Persita Tangerang (Media Persita)

BolaSkor.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) kabarnya akan menggelar kompetisi Liga 1 2021/2022 pada akhir Agustus 2021. Hal ini diputuskan PT LIB usai menggelar pertemuan dengan perwakilan klub Liga 1, beberapa waktu lalu.

Menanggapi keputusan tersebut, manajemen Persita Tangerang mengaku mendukung apapun keputusan yang dilakukan oleh PT LIB. Persita hanya ingin kompetisi bisa berjalan kapanpun waktunya, karena Liga 1 sudah sangat ditunggu oleh pemain.

“Kami dari Persita tidak masalah jika memang kompetisi digelar pada akhir Agustus nanti. Menurut kami yang terpenting bagi kami adalah kompetisi jalan terlebih dahulu, karena itu yang sudah kami inginkan,” kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, kepada BolaSkor.com, Rabu (7/7).

Baca Juga:

Harrison Cardoso Jadi Pemain Asing Keempat Persita

Kecewa Liga 1 Ditunda, Widodo Berharap Motivasi Pemain Persita Tak Hilang

Lebih lanjut, Nyoman merasa jika kompetisi digelar kembali pada akhir Agustus menurutnya itu hal yang tepat. Terlebih saat ini banyak tim yang terkendala masalah persiapan karena pemerintah pusat menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai 3-20 Juli.

“Mungkin akhir Agustus menjadi waktu yang ideal untuk menggelar kompetisi. Karena sekarang kan sedang berlangsung PPKM, banyak tim yang kesulitan untuk menggelar latihan atau pun persiapan,” ujar Nyoman.

“Jadi saya rasa jika memang digelar akhir Agustus masih ada waktu selama satu bulan dari selesai PPKM untuk menggelar persiapan tim. Mudah-mudahan PPKMnya juga tidak diperpanjang,” pungkasnya.

Sejatinya, Liga 1 2021/2022 itu digelar pada 9 Juli 2021. Namun karena lonjakan kasus COVID-19 yang ada di Indonesia terutama Jawa dan Bali akhirnya, PSSI dan PT LIB sepakat untuk menunda kompetisi.

Persita Tangerang Liga 1 I Nyoman Suryanthara Breaking News
Posts

4.871

Bagikan