Persita Tangerang Akan Datangkan 10 Pemain Berlabel Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 Januari 2020
Persita Tangerang Akan Datangkan 10 Pemain Berlabel Liga 1
Skuad Persita Tangerang (PERSITA MEDIA)

BolaSkor.comPersita Tangerang mulai melakukan pergerakan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Manajemen Pendekar Cisadane hanya mempertahankan setengah pemain dari kompetisi 1 musim lalu.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengatakan nantinya ada sepuluh pemain lokal yang pernah berlaga di Liga 1 akan bergabung bersama Persita. Saat ini, baru mantan pemain terbaik Liga 2, Taufiq Febriyanto yang diperkenalkan oleh Persita.

Nyoman menambahkan, ada beberapa alasan mengapa sampai dengan saat ini mereka belum mengenalkan pemain ke publik. Menurutnya, manajemen masih menghormati beberapa kontrak pemain baru yang masih belum selesai bersama tim lamanya.

Baca Juga:

Persita Tangerang Coret Tiga Pemain Berpengalaman, Salah Satunya M. Roby

Persita Tangerang Cari Pemain Asing yang Belum Pernah Main di Liga 1

“Kami baru melakukan latihan hari ini. Sebagian besar pemain baru mungkin karena masih ada kontrak dengan klub sebelumnya, ya kemungkinan pertengahan Januari baru bisa gabung semua pemain baru itu,” kaya Nyoman kepada BolaSkor.com.

Terkait dengan pemain asing, manajemen Persita Tangerang sudah mendapatkan empat pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia. Keempat pemain tersebut berasal dari Argentina, Ukraina, Bosnia dan Krygiztan.

“Asing juga sama dengan lokal, mereka akan datang pertengahan Januari. Mereka belum pernah bermain di sini, mudah-mudahan bisa bersaing bersama dengan pemain lain,” Nyoman menambahkan.

Liga 1 Persita Tangerang
Posts

4.871

Bagikan