Persita Tangerang Akan Gelar Latihan Perdana pada 25 Agustus 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 22 Agustus 2020
Persita Tangerang Akan Gelar Latihan Perdana pada 25 Agustus 2020
Persita Tangerang (Media Persita)

BolaSkor.com - Para pemain Persita Tangerang berencana akan kembali menggelar latihan perdana pada Selasa (25/8) mendatang. Kepastian soal latihan tersebut tersebut disampaikan langsung oleh manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Sebelu menggelar latihan, Nyoman ingin seluruh pemain, pelatih, dan ofisial diberikan waktu kumpul paling lambat Senin (24/8). Hal ini dilakukan oleh manajemen Persita agar pemain yang berada di luar Tangerang masih memiliki waktu untuk kembali ke Tangerang.

"Sebelum memutuskan tanggal tim mulai berkumpul dan latihan, pasti kami sudah mempertimbangkan banyak hal, terutama soal protokol kesehatan," kata Suryanthara.

Baca Juga:

Nord 53, Toko Merchandise Persita Tangerang yang Memasok Kultur Ultras

Kompetisi Jeda, Tiga Pemain Persita Raih Gelar Akademis

"Saya juga terus berkomunikasi pastinya dengan manajemen, dengan tim pelatih, dan juga dengan pemain semuanya. Akhirnya kami sepakat untuk berkumpul tanggal 24 (Agustus)," Suryanthara menambahkan.

Lebih lanjut, Nyoman ingin seluruh elemen tim baik pemain, pelatih, atau ofisial bisa menaati protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah. Selain itu manajemen ingin pemain melakukan karantina mandiri terlebih dahulu untuk pemain yang dari luar Tangerang.

"Kami juga sudah mengimbau ke pemain, ofisial dan pelatih yang berada di luar kota untuk kembali ke Tangerang beberapa hari sebelum jadwal tim berkumpul," tutur Suryanthara.

"Hal ini supaya bisa beradaptasi dan melakukan karantina mandiri dulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Persita Tangerang Liga 1 I Nyoman Suryanthara Breaking News
Posts

4.871

Bagikan