Persita Tangerang Berencana Gelar Persiapan Tim pada Minggu Ketiga Agustus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Agustus 2020
Persita Tangerang Berencana Gelar Persiapan Tim pada Minggu Ketiga Agustus
Persita Tangerang (Media Persita)

BolaSkor.com - Manajemen Persita Tangerang mengaku sudah memiliki rencana untuk kembali menggelar persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh asisten pelatih Persita Tangerang, Ilham Jaya Kesuma.

Mantan penyerang Timnas Indonesia itu mengaku Persita berencana menggelar latihan pada minggu ketiga Agustus. Hal ini mereka lakukan lantaran masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB) Tangerang selesai. Setelah itu Persita baru akan mengumpulkan pemain untuk melakukan latihan.

"Latihan rencananya minggu ketiga Agustus, karena kami masih menunggu PSBB Tangerang selesai. Sekarang PSBB masih diperpanjang sampai tanggal 8 Agustus, mungkin kalau sudah selesai baru mulai," kata Ilham Jaya Kesuma ketika dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:

Manajer Persita Tangerang Ingin PT LIB Menaikkan Subsidi Menjadi Rp1 Miliar

Persita Tangerang Belum Tentu Main di Tangerang pada Lanjutan Liga 1 2020

Ilham Jaya Kesuma mengaku pada saat pemanggilan pemain Persita mereka akan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat. Bahkan sebelum sampai di Tangerang, para pemain harus melakukan swab test terlebih dahulu.

"Pemanggilan pemainnya sendiri sesuai protokol kesehatan dari pemerintah. Sebelum berangkat ke sini pemain juga harus menjalani swab test juga di daerahnya masing-masing," ujar Ilham.

"Setelah tes baru berkumpul, mungkin minggu-minggu ini pemain sudah datang," mantan pemain Timnas Indonesia tersebut menambahkan.

Seperti diketahui, Liga 1 akan kembali digelar pada 1 Oktober mendatang. Kepastian ini didapatkan setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan suart bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang dikirimkan ke seluruh klub beberapa pekan lalu.

Nantinya seluruh pertandingan ini akan dipusatkan di Pulau Jawa, dan digelar tanpa kehadiran penonton. Sementara, klub yang bukan berasal dari Pulau Jawa, PT LIB menyiapkan dua tempat sebagai kandang sementara yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

Persita Tangerang Liga 1
Posts

4.871

Bagikan