BolaSkor.com - Manajemen Persita Tangerang masih mencari opsi terbaik untuk tetap menggelar program tim di tengah maraknya wabah Virus Corona (COVID-19).

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa manajemen meliburkan pemain selama empat hari setelah pertandingan melawan TIRA-Persikabo yang berlangsung, Minggu (15/3). Tapi libur pemain kemungkinan ditambah jika kondisi belum kondusif.

Nyoman sebelumnya hadir dalam rapat luar biasa yang digelar oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan penundaan jadwal liga. Ia menyambut baik apa yang diputuskan PSSI.

Baca Juga:

Persita Tangerang Dukung Keputusan LIB Tangguhkan Liga 1

Termasuk Maitimo, Persita Rekrut Dua Pemain Baru

"Sekarang kita, setelah dipertandingan terakhir kita libur dulu sampai empat hari. Nanti kita lihat kondisinya dua hari ke depan seperti apa. Kalau kondisinya belum memungkinkan kita liburkan lagi pemain," kata Nyoman saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Sekarang kita libur empat hari, nanti kita Kamis baru berkumpul lagi dan kita lihat lagi. Kalau keadaan membaik kita kumpul semua dan akan melakukan program latihan yang sudah kita miliki," tambahnya.

Mengenai kemungkinan penundaan Liga 1 diperpanjang, pihaknya siap memberikan dukungan terhadap keputusan yang diambil PSSI maupun PT LIB.

"Intinya kita sih menyambut positif langkah PSSI untuk memberhentikan liga ini karena memang keadaan tidak bisa kita duga dan kita juga harus ambil sikap kooperatif juga. Klub-klub kooperatif juga untuk menangani kejadian ini," kata dia.