BolaSkor.com - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, memberikan dukungan kepada keputusan PSSI dan LIB yang menunda Liga 1 akibat penyebaran virus corona. Nyoman merasa itu merupakan keputusan terbaik.

PSSI dan PT LIB memutusakan menunda Liga 1 dan Liga 2 selama dua pekan. Keputusan tersebut diambil setelah makin masifnya penyebaran virus corona di Indonesia.

Baca Juga:

Bhayangkara FC 2-2 Persija Jakarta: Ketat Saling Balas Gol

Hasil Liga 1 2020: Persipura Permalukan Persebaya, Borneo FC Menang atas Persela

Persita Tangerang

Merespons hal tersebut, Persita Tangerang mendukung penuh. Pendekar Cisadane juga meminta semua pemain untuk menjaga diri dengan memperhatikan kebersihan diri.

"Kami mendukung semua kebijakan positif yang diambil oleh LIB. Apalagi ini memang untuk kepentingan dan kesehatan bersama. Kami menerima dengan baik dan positif juga keputusan ini," ujar I Nyoman Suryanthara.

"Sebenarnya memang di jadwal awal yang dirilis pihak LIB, memang mulai minggu depan kompetisi diliburkan hingga awal April. Jadi sepertinya tidak berpengaruh besar pada persiapan tim secara keseluruhan, termasuk program latihan yang sudah disiapkan tim pelatih."

"Satu yang pasti, kami juga mengimbau seluruh pemain untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dan tetap memperhatikan saat berinteraksi dengan orang lain. Tim dokter kami juga sudah siap sedia setiap saat untuk memastikan seluruh pemain dalam kondisi prima," sambung nyoman.

Persita Tangerang tetap akan bermain melawan PS Tira pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Pakansari, Minggu (15/3). Pertandingan tersebut adalah yang terakhir sebelum kompetisi dituda.