Persita Tangerang Langsung Tancap Gas Usai Masuk Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 19 Desember 2019
Persita Tangerang Langsung Tancap Gas Usai Masuk Liga 1 2020
Widodo C. Putro Pada Sesi Konferensi Pers, Kamis (21/11) (Persita Media)

BolaSkor.comPersita Tangerang menjadi kontestan baru di Liga 1 2020 mendatang. Tidak mau berlama-lama libur, skuad asuhan Widodo Cahyono Putro ini langsung mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Pendekar Cisadane memang menjadi salah satu tim yang lolos ke Liga 1 2020. Mereka berhasil keluar sebagai runner-up Liga 2 2019 setelah pada pertandingan final Egy Melgiansyah dan kawan-kawan kalah 2-3 dari Persik Kediri.

Manajer Persita Tangerang, Nyoman Suryanthara mengaku untuk persiapan sendiri Persita Tangerang sudah melakukan persiapan sejak 13 Desember 2019 lalu. Nyoman mengaku mereka ingin melakukan persiapan lebih awal untuk bisa membangun tim dengan lebih solid.

Baca Juga:

Liga 2: Persita dan Persik Melaju ke Semifinal

Liga 2: Cita-cita Lolos ke Liga 1, Kunci Sukses Persita Saat Comeback lawan PSMS

“Ya kalau untuk persiapan sebetulnya untuk pemain yang musim lalu masih kita kontrak sampai Desember. Kita di 13 Desember ini sudah latihan lagi sebagai persiapan musim depan,” kata Nyoman saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

“Tentu kita sudah persiapan mencari pemain sebagai persiapan musim depan nanti. Ada beberapa pemain yang kita incar. Beberapa mereka dari Liga 1. Tapi Liga 1 ini, kan baru selesai tanggal 22 Desember. Jadi Januari kita mulai intens kejar pemain baru,” tambahnya.

Terkait dengan seberapa besar pemain yang dipertahankan, Nyoman mengaku tidak banyak pemain yang dipertahankan untuk musim mendatang. Mungkin hanya 40 persen yang dipertahankan dari skuad yang sekarang ada.

“Kalau materi pemain kita tidak melihat besarannya, karena kita sudah mempersiapkan materi pemain ini target ke Liga 1. Musim depan tidak akam banyak perombak. Ya kurang lebih sekitar 30-40 persen yang kami pertahankan,” tutup Nyoman.

Widodo C Putro Persita Tangerang Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan