Persita Umumkan Skuat dan Jersey untuk Liga 1 2021/2022

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 26 Agustus 2021
Persita Umumkan Skuat dan Jersey untuk Liga 1 2021/2022
Jersey Persita Tangerang. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang mengumumkan 30 pemain yang akan diikutsertakan dalam Liga 1 2021/2022. Persita juga mengumumkan akan tetap menggunakan jersey musim lalu untuk berlaga di Liga 1 2021/2022.

Liga 1 2021/2022 akan dilangsungkan mulai 27 Agustus 2021. Persita melawan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu (28/8).

Persita sendiri sudah melakukan persiapan dengan sangat matang. Terlebih mereka juga sudah mengikuti turnamen Piala Menpora 2021 pada Maret-April lalu, meskipun hasilnya belum maksimal.

Dari 30 pemain tersebut, Persita memaksimalkan kuota pemain asing yang berjumlah empat orang. Selain itu, skuad Persita juga banyak dihuni pemain-pemain muda yang promosi dari tim U-20. Ini merupakan bagian dari manajemen tim untuk mencari bibit baru sepakbola.

Baca Juga:

Liga 1 Kian Dekat, Widodo Terus Genjot Persiapan Persita

Persita Berikan Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak COVID-19

"Ini adalah bagian dari komitmen Persita untuk bisa mencetak bibit-bibit unggul sepakbola. Nantinya mereka akan dievaluasi terus-menerus performanya oleh tim pelatih," kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Semoga tetap konsisten dan bisa mengimbangi standar permainan seniornya,” ia menambahkan.

Sementara keputusan tetap menggunakan jersey musim lalu, tidak lepas dari sponsor. Direktur Komersial, Evelyn Cathy menyebut sponsor musim lalu masih setia hingga saat ini.

"Karena semuanya masih berkomitmen mendukung perjuangan Persita, maka kami putuskan untuk tetap mengenakan jersey musim lalu dengan logo para sponsor dan partner," ujar Evelyn Cathy.

"Memang desain jersey masih menggunakan desain lama. Tapi meskipun menggunakan desain lama, semangat para Pendekar tidak luntur dan malah makin membara untuk berjuang demi lambang obor di dada," pungkas Cathy.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan