Persita Vs Dewa United FC, Nil Maizar Waspadai Potensi Ancaman Osas Saha

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 06 Agustus 2022
Persita Vs Dewa United FC, Nil Maizar Waspadai Potensi Ancaman Osas Saha
Osas Saha dengan balutan seragam Persita Tangerang musim ini. (Media Persita Tangerang)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengantisipasi kehadiran Osas Saha di kubu Persita Tangerang. Osas Saha berpeluang melakoni debut untuk Pendekar Cisadane saat menghadapi Dewa United FC di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB.

Menurut Nil Maizar, kedatangan Osas Saha bisa menambah kekuatan lini depan Persita. Nil mengaku sangat mengenal pemain naturalisasi itu karena pernah bekerja sama di Persikabo 1973 (saat itu masih bernama Tira Persikabo) pada musim 2019.

Selain Osas Saha, Persita juga memiliki penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi. Dia sudah menunjukkan ketajamannya dengan torehan satu gol ke gawang Persik Kediri pada pekan pertama.

Baca Juga:

CEO Dewa United FC Jawab Rumor Bergabungnya Egy Maulana Vikri

Majed Osman Tidak Sabar Jalani Debut di Liga 1 bersama Dewa United FC

"Saya tahu Osas pemain berkualitas, dia punya kemampuan luar biasa. Terakhir dia main di Bhayangkara FC, tapi karena cedera mungkin dia sempat menepi," kata Nil Maizar.

"Tapi kemarin dia sudah oke. Dia memang berbahaya jadi kami harus waspadai," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Nil Maizar tidak akan meminta pemain Dewa United FC hanya fokus ke pergerakan Osas Saha atau Ramiro Fergonzi. Menurut eks pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu Persita adalah tim berbahaya walau pekan lalu kalah 2-0 lawan Persebaya Surabaya.

"Mereka menang lawan (Persik) Kediri dan kalah lawan Persebaya, tapi saya lihat cara bermainnya bagus. Pertarungan yang luar biasa besok. Saya pikir siapa yang lebih fokus di pertandingan, siapa yang berjuang, dia yang akan menang," tutur Nil Maizar.

Dewa United FC Persita Tangerang Osas Saha Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan