Persita Vs Persib, Widodo Enggan Berpatokan Rekor Kontra Robert Alberts

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 September 2021
Persita Vs Persib, Widodo Enggan Berpatokan Rekor Kontra Robert Alberts
Widodo C Putro. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9).

Jelang pertandingan, pelatih Persita, Widodo C Putro, mengatakan skuatnya sudah dalam kondisi yang siap untuk menghadapi Persib. Terlebih Persib saat ini memiliki materi pemain yang luar biasa dimana ada gabungan pemain asing dan naturalisasi.

"Persita sudah di Cikarang, kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Tapi memang ada beberapa pemain tidak bisa ikut karena terbentur masalah vaksin," kata Widodo dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/9).

Baca Juga:

Lawan Persita, Castillion dan Supardi Nasir Bisa Turun Tidak Bela Persib?

Dipuji Tetap Membumi, Deden Natshir Akui Belum Capai Performa Terbaik

"Untuk kekuatan sendiri kami sudah antisipasi, pemain sudah mengetahui tugas mereka. Kami juga mengerti Persib banyak pemain asingnya dan beberapa naturalisasi tapi itu tidak mengecilkan kami untuk meraih poin," tambahnya.

Lebih lanjut, Widodo enggan memperhatikan rekor pertemuannya dengan Robert Rene Alberts. Keduanya s udah bertarung sejak Widodo melatih Bali United, dan Robert Alberts mengarsiteki PSM Makassar. Saat itu, keduanya bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC.

Dalam pertemuan itu, Widodo harus kalah dari Robert Alberts. Di Piala Menpora 2021, Robert Alberts bersama Persib mampu menang dengan skor 3-1 atas Persita asuhan Widodo.

pertemuan Persita kontra Persib ini mengulang kejadian empat tahun lalu dimana Widodo masih menangani Bali United dan Robert Alberts menangani PSM Makassar. Dalam pertandingan tersebut, Widodo harus kalah dari Robert.

"Untuk masalah itu, sepak bola berkembang sebelumnya kita juga mengalahkan PSM, jadi sepak bola itu tidak berpatokan dengan yang kemarin. tergantung bagaimana kita mengantisipasi taktik lawan," pungkas mantan pemain Persija Jakarta itu.

Kemenangan Jadi Kado Ulang Tahun Persita ke-68

Sementara itu, pemain Persita Edo Febriansyah, mengaku dirinya dan rekan-rekannya ingin meraih tiga poin untuk pertandingan melawan Persib. Pasalnya, Persita baru saja berulang tahun yang ke-68.

"Teman-teman sendiri sudah siap tempur untuk pertandingan besok. Tapi Persita baru saja berulang tahun. Jadi kami ingin memberikan kado tiga poin penuh untuk Persita," ujar Edo.

Persita Tangerang Persib Bandung Liga 1 Widodo C Putro Breaking News
Posts

4.871

Bagikan