Persoalan Zah Rahan Berujung Pujian Dejan Antonic untuk Guntur Ariyadi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 19 Mei 2019
Persoalan Zah Rahan Berujung Pujian Dejan Antonic untuk Guntur Ariyadi
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Tak ada nama Zah Rahan Krangar dalam daftar susunan pemain Madura United saat melawan Persela Lamongan. Pemain asal Liberia itu mengalami cedera. Beruntung, absennya Zah Rahan bisa ditutupi dengan permainan apik Guntur Ariyadi.

Pada saat konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Kamis (16/5) sore, Dejan Antonic mengatakan, satu-satunya pemain yang absen lawan Persela adalah Asep Berlian. Pesepak bola asal Bogor itu harus menjalani akumulasi kartu.

Akan tetapi, ketika pertandingan dimulai, nama Zah Rahan tiba-tiba tak ada dalam lembar daftar pemain Madura United. Dejan pun buka suara. Nakhoda Madura United ini mengatakan bahwa Zah Rahan absen karena cedera.

Baca Juga:

Soal Kemenangan 5-1 Madura United, Ini Pandangan Greg Nwokolo

Dejan Bongkar Kunci Sukses Madura United Berjaya di Lamongan

“Zah Rahan mengalami cedera saat kami berlatih malam (latihan resmi). Dia salah tumpuan saat berlari. Dokter bilang bahwa dia tidak bisa bermain melawan Persela,” ungkap Dejan.

Dejan Antonic pun memutar otak. Dia akhirnya menempatkan Guntur Ariyadi sebagai gelandang. Pemain asal Banyuwangi, Jawa Timur ini ditandemkan dengan Zulfiandi. Hasilnya sangat positif. Guntur berulang kali mematahkan serangan yang dibangun Persela.

Pujian pun dilayangkan kepada mantan pemain Persik Kediri dan Barito Putera tersebut. Menurut Dejan, Guntur sebenarnya baru sembuh dari cedera. Apa yang ditampilkan Guntur di Stadion Surajaya, cukup membuat Dejan terkesan.

“Dia bekerja keras untuk tim. Saya senang sekali karena dia bantu tim. Ini bagus karena siapa pun dapat kesempatan, semuanya memberikan 100 persen untuk tim,” sanjung mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Skuat Madura United langsung diliburkan setelah kemenangan 5-1 di Lamongan. “Kami mengalihkan fokus ke pertandingan lawan Barito Putera. Kami harus fokus gim per gim, itu yang paling penting,” tutup Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan