BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato melansir SportMediaset tertarik menggaet bek Juventus, Medhi Benatia. Rossoneri akan memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

AC Milan masih terus berjuang menemukan konsistensi. Setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut kembali bermain imbang melawan Real Betis di Liga Europa.

Usaha Milan untuk terus meraih kemenangan menjadi sulit setelah dua pemain andalannya di lini belakang yakni Mateo Musacchio dan Mattia Caldara mengalami cedera. Padahal, kedua pemain tersebut merupakan inti dari komposisi taktik Gattuso di sektor bek.

Tak heran, Milan langsung bergegas mencari pemain anyar. Setidaknya, untuk jangka pendek hingga musim ini berakhir.

Pemain yang menarik perhatian Milan adalah Medhi Benatia. Eks AS roma tersebut dinilai sebagai figur yang tepat dengan pengalaman serta kemampuannya. Selain itu, ia dinilai tidak akan kesulitan lagi beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Menurut kabar yang beredar, Milan akan mengajukan tawaran peminjaman selama setengah musim disertai opsi tebus pada akhir. Milan bersedia menebus Benatia dengan mahar 15 juta euro.

Kabarnya, Benatia tertarik dengan tawaran yang diajukan Milan. Pemain 31 tahun tersebut merasa Il Diavolo Rosso akan lebih memberikan kesempatan kepadanya untuk tampil. Sebab, di Juventus ia baru mencatatkan lima penampilan sejauh ini.