Pertahankan Tiga Kiper, Madura United Boyong Brian Ferreira Usai Lepas Ante Bakmaz

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Desember 2019
Pertahankan Tiga Kiper, Madura United Boyong Brian Ferreira Usai Lepas Ante Bakmaz
Rahmad Darmawan dan Achsanul Qosasi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajemen Madura United secara resmi mengumumkan tidak memperpanjang kontrak bek asal Australia, Ante Bakmaz. Untuk menggantikan peran Bakmaz, Madura United memboyong mantan gelandang PSS Sleman Brian Ferreira.

Sebelumnya, Bakmaz menjadi andalan Madura United di Liga 1 2019. Didatangkan di putaran kedua Liga 1 2019, pemain berusia 27 tahun itu selalu menjadi starter di 15 pertandingan.

Bakmaz tidak masuk ke dalam skema permainan pelatih Rahmad Darmawan di musim 2020. Sementara, RD sangat menginginkan Brian Ferreira.

Baca Juga:

Alfath Fathier Segera Diresmikan Persija Jakarta

Hengkang dari Barito Putera, Evan Dimas Beri Komentar soal Diisukan ke Persija

“Kami diskusi panjang dengan tim pelatih dan manajemen klub untuk pemain asing Asia. Brian Ferreira adalah pemain yang dibutuhkan dalam tim ini. Secara teknis kesepakatan dengan Brian Ferera sudah selesai,” jelas RD, sapaan Rahmad, dilansir akun Instagram resmi klub.

Sebelumnya, Madura United kembali mengontrak Zah Rahan. Sebelumnya, Zah Rahan harus menepi sejak awal musim 2019 akibat cedera.

Selain itu, Madura United tetap mempertahankan empat penjaga gawangnya, yakni M Ridho, Satria Tama, M Ridwan, dan Rafit Ikhwanudin.

“Coach Kurnia Sandy sebagai pelatih penjaga gawang menyampaikan jika tidak perlu ada perubahan untuk penjaga gawang. Pembahasan ini sudah tepat karena manajemen juga menyetujui,” kata RD.

Madura united Brian Ferreira Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan