BolaSkor.com - Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus akui baru pertama kali merasakan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta sejak menjadi pesepak bola profesional.

Pemilik nomor punggung 3 ini merasakan atmosfer yang luar biasa dari Stadion berkapasitas 70 ribu penonton itu, terlebih lawan yang dihadapi timnya adalah Persija Jakarta.

"Atmosfer suporter Persija, The Jakmania luar biasa, sama seperti Bobotoh," ungkap Ardi Idrus.

Meski demikian, Ardi tak merasakan grogi atau bahkan tertekan meski laga disaksikan ribuan suporter The Jakmania. Baginya kondisi seperti itu sudah biasa baginya.

Baca Juga:

Ismed Sofyan: The Jakmania Kini Sudah Lebih Dewasa

Pelatih Persib Bandung Sesalkan Sikap Suporter Persija saat M. Natshir Cedera

"Biasa saja, karena ini sudah menjadi risiko kalau bertanding di kandang lawan. Dan sudah tahu bagaimana kalau ketemu Persija dan tahu menghadapi bigmatch," tuturnya.

Pada laga tersebut, Persib berhasil menahan imbang Persija dengan skor 1-1. Satu gol Persija dicetak Marko Simic dan gol balasan Persib dicetak Artur Gevorkyan.

Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan Kalteng Putra. Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

"Saat ini kita libur sebelum melakukan persiapan melawan Kalteng di kandang," katanya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)