Pertamina Tegaskan Komitmen dengan IBL, Sebut Format All-Star Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Desember 2019
Pertamina Tegaskan Komitmen dengan IBL, Sebut Format All-Star Baru
IBL 2020. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Petinggi Pertamina, Mohammad Riza, menegaskan komitmen dengan Indonesia Basketball League (IBL) untuk musim 2020. Namun, Riza mengaku belum tahu dengan musim selanjutnya.

Pertamina telah menjadi sponsor IBL sejak beberapa musim belakangan. Apabila ditilik lebih jauh, kedua belah pihak sudah bekerja sama selama empat musim.

Dalam kerja sama tersebut, akhirnya IBL memiliki nama lain Pertamax IBL. Memasuki musim 2020, Pertamina menegaskan komitmen untuk mengembangkan bola basket di Indonesia.

Baca Juga:

IBL 2020 Diikuti 27 Pemain Asing, Tertinggi Hampir Dua Meter

IBL 2020: Hadir di Kediri, Diikuti Timnas Basket Indonesia

"Pertamina berkomitmen melalui dukungan dengam cabor, termasuk basket. Ini tahun keempat jadi sponsor dan perkembangannya bagus," kata Mohammad Riza pada acara di FX Senayan, Jumat (13/12).

"Pertamax ada all star, sebagai bocoran pemilihan pemainnya menggunakan aplikasi kami nanti. Pertandingan all star melawan timnas," lanjut Mohammad Riza.

Selain itu, Mohammad Riza enggan mengomentari mengenai masa depan kerja sama kedua belah pihak. Menurutnya, jalinan dengan IBL bukan hal yang tidak mungkin berlanjut.

"Saya baru dengar kabar ini tahun terakhir IBL dengan Pertamax. Kalau IBL berjalan dengan baik, ini bukan hal yang tidak berlanjut. Saat ini saya belum tau," tambahnya.

Berikut ini adalah jadwal IBL 2020:

Seri 1: Semarang, 10-12 Januari
Seri 2: Bandung, 17-19 Januari
Seri 3: Jakarta, 31 Januari-2 Februari
Seri 4: Yogyakarta, 6-8 Februari
Seri 5: Kediri 28 Februari-1 Maret
Seri 6: Surabaya, 6-8 Maret
Seri 7: Semarang, 13-15 Maret
Seri 8: Yogyakarta 20-22 Maret

IBL Pertamina Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan