Pertandingan Babak Delapan Besar Tertunda Karena Badai Salju

genjigenji - Rabu, 01 Maret 2017
Pertandingan Babak Delapan Besar Tertunda Karena Badai Salju

Pertandingan Babak Delapan Besar Tertunda Karena Badai Salju-Badai salju jadi penyebab ditundanya pertandingan babak delapan besar antara klub divisi tiga Jerman, Sportfreunde Lotte dan Borussia Dortmund yang akan digelar di Stadion FRIMO, Lotte, Jerman, Selasa (28/02/17) atau Rabu dini hari WIB.

Wasit Felix Brych memutuskan untuk menunda pertandingan dikarenakan kondisi lapangan yang tidak memadai dan cuaca yang tidak kondusif. sebab, salju juga merusak sebagian besar permukaan lapangan, sehingga tidak mungkin pertandingan akan berjalan dengan baik apabila dipaksakan untuk tetap dilaksanakan.


"Dalam kondisi lapang yang seperti ini saya tidak dapat menjamin keselamatan para pemain. Mereka tidak akan merasa nyaman saat berdiri disana,"ucap Brych dalam pernyataan resminya.

Kedua tim menerima keputusan sang wasit, yang memutuskan untuk menunda pertandingan dan akan mengadakan pertandingan ulang. Meski belum ada jadwal yang pasti, kemungkinan kedua tim tersebut akan di pertemukan pada, Selasa (14/03/17) mendatang.

Asosiasi Sepak Bola Jerman harus mencocokkan hari pertandingan dengan jadwal Borussia Dortmund di Bundesliga dan Liga Champions. Dan mereka baru akan memutuskan jadwal pertandingan ulang tersebut pada, Rabu (01/03/17) waktu setempat.

Borussia Dortmund Sportfreunde Lotte Stadion FRIMO Felix Brych Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan