Pertandingan Belum Usai, Gareth Bale Cabut Duluan dari Santiago Bernabeu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Februari 2020
Pertandingan Belum Usai, Gareth Bale Cabut Duluan dari Santiago Bernabeu
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Real Madrid, Gareth Bale, kembali membuat kontroversi. Teranyar, Bale terlihat meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum laga Real Madrid versus Real Sociedad berakhir.

Gareth Bale memang hanya duduk di bangku penonton pada pertandingan tersebut. Zinedine Zidane memutuskan tidak memanggil sang pemain meski kabar yang beredar mengatakan Bale sudah pulih.

Baca Juga:

Tuding Pemain Barca sebagai Biang Pemecatan Valverde, Lionel Messi Semprot Abidal

Real Madrid Tersingkir, Zinedine Zidane Bantah Salah Ramu Tim

Gareth Bale

Bahkan, pada saat konferensi pers, Zidane tidak sedikit pun menyinggung absennya Bale pada duel kontra Real Sociedad. Padahal, Bale adalah satu di antara pemain yang ramai dibicarakan publik.

Pertandingan pun berjalan buruk untuk Madrid. Bahkan, Los Merengues sempat tertinggal 1-4 terlebih dahulu. Pada akhirnya, skor akhir adalah 3-4 untuk kemenangan tim tamu. Dengan begitu, Madrid gagal melaju ke semifinal.

Berdasarkan laporan Marca, Gareth Bale terlihat meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum pertandingan berakhir. Sang pemain menaiki mobil dan keluar dari area stadion.

Gareth Bale memang sudah sering meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir ketika tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Meski demikian, Madrid tidak memberikan hukuman.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan tidak memiliki hubungan harmonis dengan Zinedine Zidane. Bale sempat memilih bermain golf ketimbang melihat Real Madrid bertanding.

Madrid juga sempat selangkah lagi melepas Bale ke klub asal China. Namun, kesepakatan itu batal atas perintah langsung dari Florentino Perez.

Real Madrid Gareth Bale Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan