BolaSkor.com - Pembalap Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta, tak berhenti menjadi buah bibir. Kemampuan rider asal Spanyol itu memang mampu mengundang decak kagum.

Bahkan pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, tak ragu menjadikan Pedro sebagai rider terbaik Moto3 musim ini. Pembalap yang akrab disapa Pecco itu turut menyarankan teknisi datanya, Tommaso Pagano, untuk memetaruhkan seluruh harta untuk Pedro.

“Makin hari, Pedro makin bikin saya kagum. Ia melakukan banyak hal menakjubkan. Teknisi data saya, Tommy, selalu taruhan makan malam dengan kawannya, soal siapa yang bakal jadi rider terbaik di Moto3, Moto2, dan MotoGP pada akhir musim. Untuk Moto3, dia pilih Jaume Masia," cerita Pecco dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Quartararo Jadikan Hamilton sebagai Patron Hidup

Morbidelli Bicara dari Hati ke Hati dengan Yamaha

“Tapi saya bilang, 'Percayalah padaku, pilihlah Acosta'. Pasalnya, tahun lalu Pedro nyaris memenangkan semua balapan di Rookies Cup. Andai tak kecelakaan pada satu balapan, ia juga bakal menang di CEV. Akhirnya, Tommy memilih Pedro. Tapi saya bilang ia harus traktir saya makan malam," imbuh rider asal Italia itu.

Pedro menjadi buah bibir setelah berhasil merebut empat podium beruntun pada Moto3 2021. Dalam tiga balapan terakhir, Pedro bahkan menjadi pemenang.

Kemampuan Pedro sudah tercium sejak Red Bull Rookies Cup 2020. Musim itu, Pedro meraih sembilan podium dan enam kemenangan.