Pertemuan dengan Persela Tak Sekadar Poin bagi Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 September 2019
Pertemuan dengan Persela Tak Sekadar Poin bagi Arema FC
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tetap menganggap pertemuan kontra Persela Lamongan di pekan ke-19 Liga 1 2019, sebagai pertandingan yang penting. Tak hanya sekadar angka, pertemuan itu juga merangkum gengsi dalam Derby Jawa Timur.

Tim Singo Edan sendiri tengah dibayangi oleh hasil negatif selama dua tahun terakhir. Bertandang ke Stadion Gelora Surajaya, Arema FC menyerah empat gol tanpa balas pada Liga 1 tahun 2017 dan 2018 lalu.

"Pertemuan dengan Persela akan selalu berbeda. Apa pun kondisi kedua tim, pertandingan tetap penting," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Jumat (20/9)

Rafli Ingin Putus Rekor Buruk Arema FC di Lamongan

Oleh karena itu, ia sama sekali tidak mengendurkan semangat. Meski diganggu masalah cedera pada sejumlah pemain intinya, Arema tetap membawa pemain terbaiknya ke Lamongan.

Bagi Arema FC, tambahan poin akan sangat berguna untuk kembali mengangkat motivasi pemain. Pasalnya, dua pertandingan di kandang berakhir kurang memuaskan, setelah ditahan imbang masing-masing oleh PSIS Semarang 1-1 dan 2-2 saat menjamu Borneo FC.

"Kami akan mencoba mengambil angka di Lamongan. Karena sangat berarti untuk meningkatkan posisi di papan atas klasemen," ungkap Milomir.

"Tetapi, saya bisa menjamin itu tidak akan mudah. Karena Persela juga tengah membutuhkan poin, untuk bisa bertahan di kompetisi ini," tambah pelatih kelahiran Bosnia 55 tahun lalu tersebut.

Keunggulan posisi di klasemen, jelas menjadi tambahan motivasi bagi Makan Konate dkk. Koleksi 27 poin masih memperkokoh posisi Arema FC di peringkat ke-6, sedangkan Persela berada 10 tingkat di bawah dengan 16 poin dan terancam degradasi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persela lamongan Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan