Pertemuan Inter Milan dengan Agen Nicolo Barella Berjalan Positif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juni 2019
Pertemuan Inter Milan dengan Agen Nicolo Barella Berjalan Positif
Nicolo Barella (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan agen Nicolo Barella, Alessandro Beltrami. Hasilnya, Barella sepakat hengkang ke Giuseppe Meazza musim depan.

Inter Milan sudah lama memantau Nicolo Barella. Nerazzurri menilai, Barella akan melengkapi trio lini tengah bersama Radja Nainggolan dan Marcelo Brozovic.

Minat Inter Milan pada Barella semakin memuncak setelah sang pelatih anyar, Antonio Conte, memberikan lampu hijau. Apalagi, saat ini Inter Milan sudah terbebas dari perjanjian dengan UEFA terkait FFP.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, Inter telah bertemu dengan agen Barella, Selasa (4/6). Pertemuan membahas durasi kontrak dan nilai gaji.

Baca juga:

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Fans Juventus Minta Status Legenda Conte Dicopot Andai Gabung Inter Milan

3 Pemain Terdepak apabila Antonio Conte Latih Inter Milan

Nicolo Barella

Cagliari dilaporkan membanderol pemain tim nasional Italia itu 50 juta euro. Jumlah tersebut membuat Inter Milan akan memasukkan pemain lain dalam kesepakatan untuk menekan harga.

Kabarnya, Cagliari tidak tertarik dengan pemain muda Inter Milan. The Sardinian lebih ingin mendapatkan pemain yang sudah punya jam terbang.

Nama pertama yang bisa masuk dalam kesepakatan adalah Eder. Saat ini, sang pemain sedang menjalani karier di klub yang berafiliasi dengan Inter Milan, Jiangsu Suning.

Selain itu, Cagliari juga mengincar Alessandro Bastoni atau Yann Karamoh. Bastoni menunjukkan performa stabil bersama Parma, sedangkan Karamoh pada musim lalu dipinjamkan ke Bordeaux.

Peluang Inter Milan mendapatkan Nicolo Barella: 60 persen

Saat ini, Inter Milan hanya perlu menemukan kesepakatan dengan Cagliari. Inter diperkirakan akan mengajukan tawaran 30 juta euro plus satu pemain. Tawaran itu sudah cukup bagi Cagliari untuk melepas Barella.

Nicolo Barella Inter Milan Breaking News Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan