Pertemuan Kedua Timnas Indonesia Vs Curacao, Skuat Garuda Banyak PR

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 September 2022
Pertemuan Kedua Timnas Indonesia Vs Curacao, Skuat Garuda Banyak PR
Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion GBLA. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki Skuat Garuda jelang pertemuan kedua melawan Curacao.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao, pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9) malam WIB.

"Memang sepak bola tidak bisa mengubah semua hal dengan instan. Jadi saya perbaiki step by step. Finishing juga menjadi hal yang harus diperbaiki. Namanya sepak bola kalau bisa diperbaiki dengan baik, kita bisa menang terus, tapi kan sepak bola enggak semudah itu. Setiap pertandingan selesai pasti ada saja PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaik," kata Shin Tae-yong, usai latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Senin (26/9).

Baca Juga:

Respons Shin Tae-yong soal Perpanjangan Kontrak

Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, 3 Pemain Terancam Absen

Tak hanya soal finishing, Shin Tae-yong juga memperbaiki pertahanan Timnas Indonesia. Apalagi, Curacao mempunyai pemain yang tinggi menjulang ke langit.

"Pemain Curacao memang sangat baik. Apalagi postur tubuh mereka sangat tinggi, jadi kami akan antisipasi di lini pertahanan lebih rapat lagi," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dengan skor 3-2, pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (24/9).

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Curacao Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan