Pertemuan Penting Bahas Masa Depan Cavani di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 April 2021
Pertemuan Penting Bahas Masa Depan Cavani di Manchester United
Edinson Cavani (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United masih berupaya mempertahankan penyerang andalannya, Edinson Cavani. Kedua kubu akan menggelar pertemuan untuk membahas masa depan.

Manchester United mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas kemarin. PSG memilih melepas Cavani karena sudah memiliki Mauro Icardi.

Pada awal kedatangannya, tak sedikit yang meragukan kemampuan Cavani. Mantan penyerang Napoli itu dianggap sudah habis dan tidak akan bisa beradaptasi dengan intensitas Premier League.

Rupanya, apa yang ditampilkan Cavani sejauh ini memuaskan Manchester United. Meski sudah 34 tahun, tetapi Cavani masih menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Statistik berbunyi sang striker mengemas sembilan gol plus dua assist.

Baca Juga:

Drama Son Heung-min yang Memancing Mourinho dan Solskjaer Adu Argumen

Teka-teki Masa Depan Cavani bersama Man United yang Kian Rumit

Harry Kane Diyakini Tergoda Gabung Manchester United

Edinson Cavani

Tak heran, Manchester United berencana menambah masa bakti Cavani. Sebelumnya, The Red Devils hanya mengontrak Cavani selama satu tahun.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Manchester United telah menjadwalkan pertemuan dengan pihak Cavani pada pekan depan. Pada pertemuan itu, Man United akan menjelaskan rencana mempertahankan Cavani.

Lebih lanjut, Cavani akan hati-hati dalam menerima tawaran. Ia akan berbicara terlebih dahulu dengan keluarga dan agennya sebelum mengambil keputusan.

Pada sisi lain, Cavani juga mendapatkan tawaran dari Boca Juniors. Klub asal Argentina itu bersedia memberikan kontrak dua tahun untuk Cavani.

Edinson Cavani Bisa Persembahkan Gelar di Musim Perdana

Menilik posisi Manchester United saat ini, Edinson Cavani bisa meraih gelar pada musim perdana. Bila peluang di Premier League tipis, Man United hanya tinggal satu langkah menuju final Liga Europa 2020-2021.

Manchester United yang pada babak sebelumnya menyingkirkan Granada akan menantang AS Roma di semifinal. Pada bagan lainnya, Arsenal saling sikut dengan Villarreal.

Breaking News Edinson Cavani Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan