Pertimbangan Teco Rekrut Eks Gelandang PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Januari 2020
Pertimbangan Teco Rekrut Eks Gelandang PSS Sleman
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United membuat kejutan dengan mendatangkan gelandang eks PSS Sleman, Sidik Saimima. Pemain 22 tahun ini direkrut setelah tampil mengesankan di Liga 1 2019.

Sidik Saimima merupakan jawaban dari kebutuhan sektor gelandang. Pemain yang pernah berseragam Persebaya Surabaya dan Perseru Serui ini diplot sebagai gelandang serang.

Sebelum Saimima hadir, Bali United punya Paulo Sergio dan Kadek Agung Widnyana. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, ingin di setiap posisi ada tiga pemain dengan kualitas berimbang.

Baca Juga:

Respons COO Bhayangkara FC soal Datangkan Ilija Spasojevic

Addison Alves Gabung Bali United, Teco Jelaskan Statusnya

"Musim ini (PSS) Sleman main bagus di Liga 1, meski mereka datang dari Liga 2, bisa tampil sangat konsisten. Saya pikir dia pemain bagus. Dia jadi gelandang serang di Sleman," terang Stefano Cugurra, Senin (6/1) sore.

Teco, sapaan akrabnya, menilai Sidik Saimima merupakan pemain yang dibutuhkan Bali United. Apalagi pada musim depan, Bali United akan mengikuti lima ajang sekaligus, baik domestik maupun internasional.

"Kita membutuhkan gelandang tambahan agar tim ini lebih lengkap," jelas Teco.

Saimima merupakan rekrutan keenam Bali United. Sebelum ini, Bali United sudah mendatangkan Hariono, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, M Rahmat dan Lerby Eliandry. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Mohammad Sidik Saimima Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan