BolaSkor.com - Perubahan pemain akan dilakukan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7). Terutama untuk lini belakang.

Persib tidak bisa memainkan dua bek andalannya. Mereka adalah Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Keduanya terpaksa absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih asal Belanda ini tak khawatir dengan absennya Bojan dan Jufriyanto. Sebab Persib masih memiliki stok bek yakni Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana.

Baca Juga:

Tiket untuk Suporter Persib Lebih Murah dari Persija, Panpel PSIS Semarang Beri Penjelasan

Umuh Muchtar Ingin Tiket Laga Kandang Persib Tak Sepenuhnya Dijual Online

"Kabar baiknya adalah mereka (Indra dan Saepuloh) sudah menguasai posisinya dari awal musim lalu. Jadi mereka tahu bagaimana Liga berjalan dan apa yang harus mereka lakukan dan tetap membuat tim cleansheet," ujar Robert di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (19/7).

Robert memastikan akan memaksimalkan masa persiapan yang dimiliki. Tujuannya hanya agar bisa membawa pulang tiga poin.

"Kita ingin fokus penyerangan dan cleansheet tanpa kebobolan. Tentunya kita ingin menjebol gawang lawan satu gol agar kita bisa menang dan mendapat tiga poin," tegasnya.

Meski demikian, Robert menyadari butuh upaya keras untuk bisa mewujudkan ambisinya meraih kemenangan itu. Sebab PSIS bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Kita tahu kita akan menghadapi tim sulit, PSIS Semarang. Mereka punya kekuatan yang bagus, mereka punya taktik transisi pertahanan ke penyerangan dengan cepat. Mereka punya lini serang yang bagus. Banyak pemain kuat di lini penyerangan. Di lini tengah juga bagus, maka akan rumit untuk menembus itu," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut 20 pemain yang dipersiapkan menghadapi PSIS Semarang:

Kiper

1. I Made Wirawan

2. M Aqil Savik

Belakang

3. Saepuloh Maulana

4. Indra Mustafa

5. Supardi Nasir

6. Henhen Herdiana

7. Ardi Idrus

8. Zalnando

Tengah

9. Erwin Ramdani

10. Hariono

11. Dedi Kusnandar

12. Abdul Aziz Lutfi Akbar

13. Rene Mihelic

14. Kim Jeffrey Kurniawan

15. Gian Zola Nasrulloh

16. Febri Hariyadi

17. Ghozali Siregar

18. Esteban Vizcarra

Depan

19. Artur Gevorkyan

20. Ezechiel N'Douassel