Perubahan Nama TIRA-Persikabo dan Badak Lampung FC Belum Disahkan di Kongres Tahunan PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 Januari 2020
Perubahan Nama TIRA-Persikabo dan Badak Lampung FC Belum Disahkan di Kongres Tahunan PSSI
Skuat TIRA-Persikabo saat merayakan gol. (Instagram TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Kongres Tahunan PSSI telah diselenggarakan di Hotel Discovery Kartika Plaza, Kuta, Bali, Sabtu (25/1) pagi. Kongres Tahunan PSSI kali ini terbilang cepat, karena sudah berakhir pada siang hari.

Salah satu yang menjadi perhatian dalam Kongres Tahunan PSSI kali ini, adalah perubahan nama klub, seperti TIRA-Persikabo dan Badak Lampung FC. Namun, Kongres Tahunan PSSI kali ini tidak membahas hal tersebut.

Perubahan nama TIRA-Persikabo ke Persikabo, dan Badak Lampung FC dari Perseru Serui belum disahkan. PSSI akan membahasnya lebih lanjut melalui Rapat Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Tak hanya keduanya, perubahan nama Bogor Sulut United menjadi Sulut United, Blitar Bandung United menjadi Persib Bandung B juga belum disahkan.

Baca Juga:

PSSI Minta Dibuatkan Kantor Baru, Menpora: Prestasi Dulu Baru Apresiasi

Menpora ungkap Perlakuan Istimewa Pemerintah untuk Sepak Bola

"Nanti akan ada aturan khusus yang memang berkaitan dengan perubahan nama. Seperti dari TIRA-Persikabo ke Persikabo. nanti akan saya jelaskan setelah didiskusikan. Selama aturannya masuk, kita akan lakukan itu," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Kalau di kongres ini belum disahkan. perubahan itu akan kita diskusikan, tentunya akan kita jelaskan selanjutnya," tambahnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Tira Persikabo Badak Lampung FC Liga 1 Liga 2 Pssi Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan