BolaSkor.com – Andrea Dovizioso menjadi salah satu pembalap bertalenta di dunia MotoGP. Selama berkarier sebagai pembalap, banyak nama-nama besar menjadi rivalnya.

Salah satunya adalah Valentino Rossi. Banyak lika-liku kehidupan Dovizioso selama bersaing dengan The Doctor. Baik itu sebagai rival abadi maupun rekan sesama pembalap.

Baca Juga:

Sambut Sang Buah Hati, Rossi Pakai Helm Khusus

Fakta Menarik MotoGP San Marino 2021: Bagnaia Masuk Jajaran Elite

Persahabatan ini membuat Dovizioso menyadari perubahan sikap Rossi jelang masa pensiunnya. Dovizioso melihat The Doctor lebih dewasa saat menghadapi setiap masalah. Saat ini Rossi dapat bersikap lebih tenang.

“Kami semakin tua, saya merasakan hal sama. Ada perumpamaan permulaan yang mulai turun dan dia sekarang menikmati keindahan masa ini. Dia tidak semarah dulu saat sesuatu tidak berjalan mulus,” jelas Dovizioso dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Meskipun Rossi tidak seagresif dulu, Dovizioso tetap merasa senang menjadi rekan satu timnya. Karena tidak sembarang orang memiliki kesempatan untuk balapan bersama legenda MotoGP.

“Sangat senang memiliki Rossi di sisi saya, meskipun jika dilihat dia tidak lagi marah ketika meraih hasil yang tidak sesuai harapan. Sangat berbeda dengan Rossi yang biasanya kita kenal,” tutup Dovizioso.

Penulis: Bintang Rahmat