Perusahaan Investasi Luar Negeri Jadi Sponsor Ketujuh Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Mei 2019
Perusahaan Investasi Luar Negeri Jadi Sponsor Ketujuh Arema FC
Skuat Arema FC. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC semakin memperkuat sektor finansial dengan kembali menggandeng sponsor baru. Perusahaan luar negeri yang bergerak di bidang investasi, secara resmi menjadi sponsor ketujuh bagi Arema di Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, sudah ada enam sponsor yang lima diantaranya bertahan di jersey tim sejak musim lalu. Perusahaan investasi itu akan menjadi sponsor baru kedua bagi Arema FC, setelah sponsor aparel asal Spanyol untuk perlengkapan tim.

Sponsor baru itu bernama Joseph Revo Investment Inc (JRII). Lantaran termasuk sponsor utama, maka bisa disinyalir nilai investasi perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat itu bisa mencapai Rp 5 Miliar.

Baca Juga:

Arema FC Cukup Beruntung Terima Kekalahan pada Penutup Pra Musim Kompetisi

Pelatih PSS Sleman Punya Kekhawatiran saat Jamu Arema FC

"Penempatan mereknya ada di bagian depan jersey. Soal nilai, hampir sama dengan sponsor lainnya yang ada di depan," kata Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

"Kerja samanya sampai satu tahun ke depan (2020). Tapi ada opsi perpanjangan di tahun berikutnya," tambahnya.

Pihaknya lalu sedikit membeberkan terkait bentuk kerja sama yang baru disepakati itu. Seperti halnya merek aparel dari Spanyol, JRII juga seperti membuka peluang bisnis baru di Indonesia, melalui investasi di Arema FC.

"Lebih kepada bisnis sekuritas nantinya. Mereka juga baru mengenalkan namanya di sini, dan akan membuat sejumlah program di bidang sepak bola melalui Arema," ungkap Yusrinal. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan