Pesan Aji Santoso untuk Dua Pemain Persebaya yang Ikut TC di Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Agustus 2020
Pesan Aji Santoso untuk Dua Pemain Persebaya yang Ikut TC di Timnas Indonesia U-19
Salah satu pemain Persebaya Surabaya yang ikut TC Timnas Indonesia U-19, Mochamad Supriadi. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sangat mendukung dua pemain muda Persebaya, Rizky Ridho dan Muhammad Supriadi pada pemusatan latihan atau training centre (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20. Terlebih dua pemain ini masuk dari 30 nama yang akan ikut TC di Kroasia.

Menurut Aji, dengan adanya dua pemain muda ini di Timnas Indonesia U-19, menandakan bahwa Persebaya selalu menyumbang pemain untuk Timnas Indonesia. Selain itu, dua pemain ini memang layak untuk diberikan kesempatan untuk TC di Kroasia.

"Alhamdulillah dua pemain Persebaya ikut TC timnas, ini menandakan bahwa persebaya tidak pernah berhenti untuk mengembangkan pemain muda," tutur Aji seperti dilansir dari laman resmi Persebaya.

Baca Juga:

Bahril Fajar Fahreza Juga Dipanggil Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia, Pelatih PSIS U-18 Merespons

Tugas Berat Menanti Irfan Jauhari Setelah Terpilih Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia

"Menurut saya kedua pemain itu memang cukup layak diberi kesempatan untuk ikut TC di Kroasia. Memang kedua pemain tersebut punya peluang yang besar untuk bisa terus berkembang," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan bek kiri Timnas Indonesia era 1990-an itu memiliki pesan kepada dua anak didiknya ketika menjalani TC Timnas Indonesia U-19. Aji Berharap keduanya tidak cepat puas dan selalu bisa kerja keras untuk bisa mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia U-19.

"Pemain harus disiplin dan kerja keras selama pusatan latihan. Persaingan sangat ketat, mereka harus berusaha memberikan yang terbaik untuk merebut posisi inti," kata Aji.

"Kami selalu support untuk timnas jadi kalaupun nanti kami mulai latihan ya tetap latihan normal, tanpa pemain yang di panggil timnas," pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia U-19 akan menjalani TC di Kroasia, pada akhir Agustus mendatang. TC ini merupakan bagian dari persiapan Skuat Garuda Muda untuk berlaga di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Aji santoso Persebaya surabaya Piala Asia U-19
Posts

4.871

Bagikan