Pesan Bambang Nurdiansyah untuk Pemain Timnas Indonesia di Tengah Masalah PSSI dengan Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 Juni 2020
Pesan Bambang Nurdiansyah untuk Pemain Timnas Indonesia di Tengah Masalah PSSI dengan Shin Tae-yong
Bambang Nurdiansyah (Istimewa)

BolaSkor.com - Salah satu legenda Timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah, angkat bicara terkait masalah antara PSSI dengan manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Ia berharap masalah ini cepat selesai, karena jika terus berlarut akan berdampak pada mental pemain Timnas Indonesia.

Belakangan hubungan PSSI dengan Shin Tae-yong tampak tidak bagus. Hal ini diawali kritik Shin Tae-yong melalui wawancara dengan media Korsel, Joins. Ia menilai bahwa PSSI saat ini tidak seperti sebelumnya, yang mendukung program miliknya.

Bambang Nurdiansyah berharap para pemain Timnas Indonesia tetap fokus menjalankan apa yang sudah dijalankan selama ini. Ia pun ingin pemain tidak usah ikut campur dengan masalah yang ada di PSSI.

Baca Juga:

Tak Pernah Menghalangi, Pemerintah Siap Bantu TC Timnas Indonesia U-19 di Luar Negeri

Berpotensi Jadi Pemberitaan Sepak Bola Dunia, Menpora Ingin PSSI dan Shin Tae-yong Selesaikan Masalah

"Untuk masalah konflik ini saya rasa mereka pemain profesional dan ini bukan ranah mereka. Saya harap mereka bisa tetap fokus untuk menjalani persiapan Timnas ini," kata Bambang Nurdiansyah saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Selain itu mereka akan menghadapi event yang besar yaitu Piala Dunia U-20 dan belum tentu 10 tahun lagi mereka bisa dapat kesempatan ini. Jadi saya ingin pemain-pemain ini bisa tetap menjaga fokusnya," tambah Bambang Nurdiansyah.

Saat ini PSSI sudah memberikan ultimatum kepada Shin Tae-yong untuk kembali ke Indonesia pada 29 Juni 2020. PSSI ingin menyelesaikan masalah ini agar tidak berlarut dan persiapan Timnas Indonesia U-19/U-20 dan Senior bisa berjalan dengan lancar.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Bambang Nurdiansyah
Posts

4.871

Bagikan