Pesan Bamsoet di Anniversary Ke-2 Dewa United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 20 Februari 2023
Pesan Bamsoet di Anniversary Ke-2 Dewa United
Perayaan 2nd Anniversary Dewa United (Foto: MP/Ponco)

BolaSkor.com - Dewa United merayakan hari ulang tahun kedua di markas mereka yang berlokasi di Pagedangan, Banten, Minggu (19/02) malam. Acara dihadiri banyak figur dan pejabat publik serta diramaikan oleh hiburan yang tersedia.

Acara berlangsung meriah dan dipandu oleh Marshel Widianto dan Gisella Anastasia. Hadir juga Wika Salim yang meramaikan acara dengan lantunan lagu yang dibawakannya.

Sementara untuk pejabat publik yang datang adalah Founder JHL Group, Jerry Hermawan Lo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo, Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, Letjen TNI (Purn) Ganip Warsito, dan mantan Ketum PSSI M. Iriawan alias Iwan Bule.

Pun demikian dengan figur lainnya yakni Komisaris Utama Dewa United, Lexyndo Hakim, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, CEO Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz, dan CEO Dewa United Esport David.

Baca Juga:

Niat Besar Founder Dewa United demi Lahirkan Atlet Berprestasi

Timnas Indonesia U-20 Dikalahkan Selandia Baru U-20, Shin Tae-yong Soroti Finishing

Waketum PSSI Kagum dengan Infrastruktur Dewa United

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Founder JHL Group, Jerry Hermawan Lo (Foto: MP/Ponco)

Tidak lupa nama lainnya meramaikan acara Dewa United seperti Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Danjen Kopassus Iwan Setiawan, Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilil Aif, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Rizky Faisal.

Pada sela-sela acara tersebut, Bambang Soesatyo atau yang biasa disapa Bamsoet turut memberikan sambutan seraya pesan yang mengunggah kepada atlet e-Sport, basket, dan sepak bola Dewa United.

Harapan Bamsoet jelas yakni para atlet berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di masa depan.

"Ini adalah bintang-bintang yang akan menerangi Republik Indonesia melalui berbagai prestasi dan capaian-capaian yang akan dikejar pada masa-masa mendatang," tutur Bamsoet.

"Di basket, sepakbola, e-sport, kalian adalah prajurit-prajurit olahraga Indonesia. Kalian akan menjadi pahlawan-pahlawan olahraga nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia."

"Kalian juga sebetulnya adalah seorang prajurit-prajurit yang akan direrjunkan ke medan pertempuran. Dengan membawa nama bangsa, yang membawa bendera Merah Putih, yang harus kalian tancapkan, kibarkan di lapangan-lapangan yang kalian berhasil perjuangkan, itulah kalian," tegasnya. (merahputih.com)

Dewa united Dewa United FC Liga 1
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.171

Bagikan