Pesan Bejo Sugiantoro untuk Bonek Jelang Final Piala Presiden antara Persebaya Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 April 2019
Pesan Bejo Sugiantoro untuk Bonek Jelang Final Piala Presiden antara Persebaya Lawan Arema FC
Boneka untuk penderita kanker. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, menyampaikan pesan penting untuk suporter setia timnya, Bonek. Ia ingin Bonek tetap menjunjung tinggi sportifitas saat timnya menjamu Arema FC.

Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC, pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4). Ini merupakan final pertama Persebaya di ajang Piala Presiden. Sedangkan untuk Arema FC ini merupakan final keduanya, setelah berhasil menjadi juara Piala Presiden 2017 lalu.

Baca Juga:

Prediksi Final Piala Presiden Menurut Bek Senior Persija

Sadar Sulit, Pelatih Arema FC Tetap Yakin Dapat Kemenangan di Markas Persebaya

"Banyak ujian dan cacian untuk Bonek, tetapi tetap berikan yang terbaik. Jaga nama Bonek supaya pertandingan aman, dan hasil kemenangan bisa didapat Persebaya. Rivalitas pasti ada. Tetapi harus bijak dalam menilai hasil pertandingan," kata Bejo Sugiantoro.

"Kami harus respek dengan Arema. Mereka juga respek terhadap kami," tambahnya.

Sementara itu, gelandang Persebaya, Misbakhus Solikin, mengatakan timnya sudah siap tempur menghadapi Arema FC. "Kami sudah sangat siap. Semifinal sudah 100 persen, kami harus semangatnya berlipat ganda di final. Tidak ada target cetak gol. Siapa pun yang cetak gol, yang penting Persebaya," tutupnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Arema FC Bejo Sugiantoro Bonek Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan