BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Ricky Fajrin, punya harapan besar agar kompetisi Liga 1 2020 segera dilanjutkan. Namun, jalannya kompetisi harus sesuai aturan FIFA dan memperhatikan protokol kesehatan.

Kompetisi Liga 1 bukan sekadar ajang untuk menempa pemain dan pelatih Tanah Air. Kompetisi ini juga berkembang sebagai sebuah industri yang menghidupi banyak sektor.

Selain pemain dan pelatih, ada pula penjual merchandise, asongan dan berbagai sektor ekonomi yang ada di sekitar stadion. Hal inilah yang membuat Ricky ingin kompetisi dilanjutkan lagi.

Baca Juga:

Terobosan Kreatif Bali United saat Klub Sepak Bola Dituntut Berinovasi

PSBB di Bandung Akan Berakhir, Persib Segera Gunakan Stadion GBLA

"Saat ini belum mulai. Harapannya segera dimulai agar pemain dapat pemasukan lagi. Semua sektor juga keuangan bisa membaik. Semua orang yang terlibat dalam sepak bola bisa normal lagi," ucap Ricky, Jumat (26/6).

Namun, tentu saja kompetisi tak sekadar dilanjutkan. Ada banyak hal yang harus diperhatikan agar jalannya kompetisi aman untuk semua yang terlibat dalam pertandingan.

"Harus sesuai aturan dari FIFA, protokol kesehatannya seperti apa. Ikuti aturan sesuai FIFA. Kalau tanpa penonton ya harus tanpa penonton," tuturnya.

Musim ini, Ricky punya harapan besar bersama Bali United. Selain ingin berprestasi di Asia, Ricky sanat bersyukur andai Bali United bisa juara Liga 1 lagi. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)