Pesan Bima Sakti untuk Suporter Timnas Indonesia: Kita Saudara dengan Singapura, Rivalitas Hanya 90 menit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 November 2018
Pesan Bima Sakti untuk Suporter Timnas Indonesia: Kita Saudara dengan Singapura, Rivalitas Hanya 90 menit
Bima Sakti bersama pelatih Timnas Malaysia mengangkat piala. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan pesan kepada suporter Skuat Garuda yang hadir langsung di Singapura. Ia berpesan bahwa rivalitas Timnas Indonesia dengan Singapura hanya 90 menit.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11). Kabar dari PSSI menyebutkan bahwa tiket away suporter Timnas Indonesia ke Singapura sudah habis terjual.

"Untuk suporter, bersyukur alhamdullilah hadir di Singapura. Memberi dukungan langsung untuk kita," kata Bima Sakti, dalam sesi konferensi pers di Stadion National, Kamis (8/11) malam WIB.

"Saya hanya berpesan kita bersaudara dengan Singapura, menjaga sportifitas, hanya 90 menit kita rivalitas. Jangan terjadi hal-hal yang tak diinginkan," tambah mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Setelah melawan Singapura, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 November mendatang.

Empat hari berselang, Skuat Garuda menantang Thailand di Stadion Rajamangala. Terakhir, Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK, 25 November.

Timnas Indonesia Singapura Piala AFF 2018 Breaking News Bima sakti
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan