Pesan Carles Perez kepada Pemain Muda Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Desember 2019
Pesan Carles Perez kepada Pemain Muda Barcelona
Carles Perez dan Ansu Fati (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bintang muda Barcelona, Carles Perez, mengungkapkan isi hatinya usai mulai mendapatkan kepercayaan dari klub tampil pada laga besar. Perez meminta para pemain muda Barcelona tidak putus asa.

Carles Perez mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama ketika Barcelona bertandang ke markas Inter Milan pada matchday pamungkas Grup F Liga Champions 2019-2020, Rabu (11/12) dini hari WIB. Perez menjawab kepercayaan itu dengan mengemas satu gol.

Baca Juga:

14 Klub yang Nasibnya Ditentukan pada Matchday Pamungkas Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Dampak Conte, Eks Rival yang Bangkitkan Inter Milan

Hasil Liga Champions: Barcelona Singkirkan Inter Milan

Barcelona

Pemain 21 tahun itu meminta para pemain akademi Barcelona terus menjaga mimpi menembus tim utama. Perez yakin, kesempatan akan datang ketika performa yang ditampilkan menjanjikan.

"Saya merasa senang bisa melakukan debut di Liga Champions. Bermain dan mencetak gol di stadion besar seperti ini adalah mimpi," kata Carles Perez kepada laman resmi UEFA usai pertandingan.

"Rasanya, sulit bagi kami bisa menapakkan kaki pada pertandingan ini. Namun, ketika mencetak gol, saya pikir kami bisa mengontrol pertandingan," paparnya.

Selain Carles Perez, pemain muda Barcelona lain yang mencuri perhatian adalah Ansu Fati. Pesepak bola yang sedang naik daun itu mencetak gol kemenangan Barca pada babak kedua.

"Ansu Fati punya talenta luar biasa. Saya pikir dia dan saya adalah contoh bagi anak-anak di tim akademi. Barcelona percaya pada tim mudanya. Bila cukup bagus, Anda akan sukses di sini," ungkap sang pemain.

Barcelona memang punya rekam jejak gemilang dalam mengorbitkan pemain akademi. Sebelum Carles Perez dan Ansu Fati, Barcelona pernah mengorbitkan pemain yang berjasa bagi tim seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, dan Lionel Messi.

Ansu Fati Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan