Pesan CEO PSIS Usai Pratama Arhan Jadi Pemain Muda Terbaik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 April 2021
Pesan CEO PSIS Usai Pratama Arhan Jadi Pemain Muda Terbaik
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pada gelaran Piala Menpora 2021. Penampilannya yang konsisten membuat Technical Study Group (TSG) Piala Menpora memilihnya sebagai pemain muda terbaik.

Banyak ucapan dan doa yang mengalir untuk Pratama Arhan usai mendapatkan gelar tersebut. Salah satunya datang dari CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini berharap Arhan tidak cepat puas dengan raihan yang didapat.

Yoyok Sukawi juga ingin Arhan terus mengembangkan kemampuan yang dimilikinya. Yoyok Sukawi yakin kedepannya Arhan akan menjadi andalan untuk Timnas Indonesia dan PSIS Semarang jika tetap konsisten.

Baca Juga:

Kantor Persib Dilempari Flare, Batu, dan Botol Usai Dikalahkan Persija

Pemain Terbaik Piala Menpora, Marc Klok Incar Tempat di Timnas


“Selamat Cah Bagus, Pratama Arhan. Jangan cepat puas, terus belajar, terus berproses. Nikmati segala prosesnya,” kata Yoyok Sukawi melalui akun instagram pribadi miliknya @yoyok_sukawi.

“Teruslah banggakan kedua orang tuamu, keluarga besar PSIS Semarang, dan orang-orang di sekitarmu,” tambah pria yang juga merupakan anggota DPR RI ini.

Pemuda kelahiran Blora, Jawa Tengah, itu mengungguli dua pesaingnya, yakni Saddam Gaffar (PSS Sleman) dan Alif Jaelani (Barito Putera). Selama bermain bersama skuad Mahesa Jenar di Piala Menpora 2021, penampilan bek yang identik dengan lemparan jauhnya itu memang mengesankan.

Bersama PSIS, Arhan berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam gelaran Piala Menpora 2021 ini. Tidak sampai disitu saja, Arhan juga berhasil membawa PSIS bermain sampai dengan babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Yoyok sukawi Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan